Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome to my blog have a nice day ^^

Campeones de La Liga 32


Selamat pagi... buat blogger-blogger semuanya. Udah lama sejak terakhir aku nulis di blog ini. Kali ini, tulisanku tidak jauh-jauh dari kesukaanku, yaitu sepak bola terkhusus lagi Real Madrid. Untuk saat ini, aku bener-bener pengen nulis tentang Real Madrid, mungkin lain kali akan ada kesempatan dan kemampuan buatku untuk menulis dan mengulas The Gunners.
Untuk para madridista dimanapun berada, aku mau mengucapkan selamat. We’re Campeones guys!!! Sebenarnya sudah 2 minggu yang lalu gelar itu tersandang untuk Real Madrid, tapi akhirnya kemarin minggu waktu setempat, trofi La Liga kembali ke Ibu kota, khususnya Santiago Bernabeu. Sangat aku sayangkan, kurang 10 menit pertandingan berakhir aku tidur. Hehehe
Pertandingan terakhir Real Madrid di musim ini begitu spektakuler. Dalam 25 menit babak pertama, mereka menunjukkan kualitasnya. Benar-benar bermain luar biasa, dan mengendalikan permainan. Dan hasil maksimal pun diraih, hasil 4-1 menutup La Liga musim 2011/2012. We’ll see you next season Los Blancos.
Perayaan yang mewah pun terlaksana, walau hanya melihat videonya, aku begitu terpana dengan keindahan stadion tercinta itu. Benar-benar gelap, benar-benar mewah, dan benar-benar mengena di hati. Dimulai dari dinyanyikannya yel-yel Real Madrid, kemudian para pemain satu per satu ke panggung yang berada di tengah lapangan, dan diteruskan pengangkatan trofi oleh kapten tercinta Iker Cassilas.
Setelah itu, ada beberapa sambutan dari pemain, yang pertama adalah sang kapten, Iker Cassilas, dilanjutkan Sergio Ramos, dan selanjutnya adalah Gonzalo Higuain. Benar-benar sangat menyentuh ketika para pemain real madrid dan seluruh madridista yang ada di stadion memintanya untuk tetap tinggal. Quedate Pipita!!!! Dan dia hanya bisa berkata bahwa dia senang. Kemuadian di lanjutkan oleh Christiano Ronaldo dan pemain-pemain lain.
Laga terakhir tersebut tidak hanya mengukuhkan Real Madrid sebagai tim terbaik seantera Spanyol, mereka juga menorehkan rekor tersendiri dengan 100 point yang mereka kumpulkan musim ini. Rekor tersebut mengalahkan rekor Barcelona dengan 99 point musim 2009/2010. Selain itu, Christiano Ronaldo berhasil mengukuhkan diri sebagai seorang pemain yang beehasil membobol setiap gawang dari setiap club yang bertanding di Liga dalam 1 musim. Walaupun ia gagal mempertahankan El Pichichi, tapi kami tetap bangga kepadamu, Christiano.. 
Well, musim yang luar biasa telah berakhir. Para pemain telah fokus untuk Euro 2012, dan Mourinho telah fokus menatap musim depan. Dan untuk kami, madridista, kami selalu mendukung Real Madrid, kami menunggu penampilan luar biasa musim depan. Dan untuk liburan musim panas kali ini, kami harap manajemen klub bisa mempertahankan Higuain dan Adan untuk tetap menjadi bagian dari keluarga. Kami tidak ingin mereka pergi. Kami ingin mereka menjadi bagian dari sejarah dan legenda Real Madrid. 

By : Dewi Ponco Wati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar